Rabu, 06 Februari 2013

Download Video Mesum Siswi SMP dan Kuli Bangunan di Garut 2013

Download Video Mesum Siswi SMP dan Kuli Bangunan di Garut 2013 - Video mesum pelajar SMP dan kuli bangunan beredar di Garut. Sayang, tak ada link download video mesum siswi SMP garut terbaru 2013 ini. Berikut berita selengkapnya.

Garut kembali heboh. Kali ini dipicu beredarnya video mesum. Tak tanggung-tanggung: ada 3 video yang beredar. Pelakunya, siswi SMP dengan kuli bangunan. Polisi pun kemudian turun tangan. Siapa yang mengedarkan?

Durasi masing-masing video mesum itu berkisar 2 menitan. Dari hasil penyelidikan polisi, pemeran video adalah siswi SMP berusia 15 tahun dan pemuda berusia 22 tahun. Keduanya sengaja merekam aksi mesum itu dengan menggunakan ponsel. Belum diketahui bagaimana video itu bisa tersebar ke khalayak umum.

Kanit Reskrim Polsek Malangbong Aipda Sumika mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus video mesum tersebut. Pemeran sudah diketahui dan orangtua pemeran perempuan sudah diperiksa. "Tapi pelaku perempuan belum bisa diminta keterangan karena masih shock," kata Aipda Sumika ketika dihubungi melalui telepon, Selasa (5/2/2013).

Celakanya, kata Sumika, pemeran prianya justru kabur ke Jakarta. Polisi pun berusaha memburu sang "aktor" yang berprofesi sebagai kuli bangunan itu.

SMP tempat pemeran perempuan bersekolah, belum memberikan keterangan. Namun menurut informasi ABG tersebut sudah mengundurkan diri sejak videonya mulai ramai menyebar.

Video mesum itu menyebar sejak tiga minggu terakhir. Hanya saja, baru 1-2 minggu menjadi ramai diperbincangkan. Itu pun setelah diketahui, pelakunya adalah siswi SMP. "Untuk pelaku penyebaran video, masih kami kejar," tutup Aipda Sumika. (sumber: detikcom)
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Detik Portal News - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger